About Me

9e2b2b316e1cbc892d4a6b2d663e364c

Assalamu Alaikum..

Sahabat blogger yang baik semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi sesama dan bisa bernilai ibadah di hadapan tuhan nanti, saya hanya ingin berbagi sedikit cerita tentang diri saya dan mimpi-mimpi saya yang belum tercapai.

Saya di lahirkan di ciamis tepatnya pada tanggal 26 maret tahun nya gak saya sebut in ya,, temen-temen bisa tebak sendiri..hehe gak jauh dari 17an. Terus masuk SD dan SMP pun masih di ciamis bersama kakek dan nenek tercinta.

Setelah itu saya masuk SMA di jakarta dengan sistem boarding school atau asrama (semi pesantren) jadi sedikit tau tentang agama tapi gak jago amat siih,,masih cetek… setelah selesai saya mengabdi di sana sekitar 2 tahun aku habiskan untuk kuliah di UIN dan staikha.

Akhirnya sekitar tahun 2012 aku keluar dari asrama mulai kerja di gas, retail, ngajar, private ,dll sampai akhirnya bulan november 2014 masuk pesantren tahfidz quran ar-rahman tapi bukan sebagai santri sebagai pengajar matematika sekaligus kepala cabang bimbel sinau depok.

Alhamdulillah sampai sekarang masih di depok,, semoga setiap waktu yang kita lalui menjadikan kita lebih dewasa, lebih kuat, lebih dekat dengan sang pencipta …Aamiin!

Mimpiku di tahun 2015 nanti terutama buat ortuku tercinta semoga bisa punya rumah, punya penghasilan dari bisnis dn investasi ,lulus kuliah ekonomi dan publik speaking, hapal ayat alquran mungkin tidak 30 zuj hanya sebagian kecil ,,hehe dan terakhir semoga cepat dapet jodoh…Aamiin ^_^

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi teman-teman!
Hidup hanya sekali hiduplah dengan “DAHSYAT”

Walaikum salam..